Beberapa Aplikasi yang Memberatkan Smartphone Anda


AtaSoe -  Mungkin tak sedikit web/blog yang menyarankan supaya memasang/install suatu aplikasi di device anda, dan tak sedikit orang menanyakan kenapa ponsel mereka lama kelamaan terus lelet, hari ini saya mengulas Aplikasi - Aplikasi Yang Membikin Device kamu lelet.

Berikut ini Aplikasi-Aplikasi Yang Membuat Device Kamu Lelet :


App Sosial Media

Tidak salah juga jika kamu menggunakan aplikasinya, Lama kelamaan kamu akan melihat sendiri efeknya. Akan tetapi kenapa tidak Membuka Sosial Media memakai Browser Yang telah ada ? kan bisa menghemat ruang penyimpanan juga ? dengan demikian secara langsung atau tidak langsung anda sudah menghilangkan salah satu penyebab smartphone android/ios anda lelet. 


Browser Yang Terlalu Banyak

Saya sarankan browser yang kamu gunakan cukup satu, dan memiliki berat yang ringan serta mempunyai fitur yang lumanyan lengkap, contohnya UC Browser, dll. Jika sudah terlanjur anda install banyak sesegera mungkin anda mencabutnya/uninstal dari smartphone anda.


Widget Yang Tidak Perlu

Tidak ada salahnya jika anda menggunakan widget di smartphone anda, tetapi gunakan widget yang relatif sering anda gunakan. dan hindari widget yang berlebihan karena dapat menyebabkan smartphone anda lelet. jika anda sudah terlanjur memasang widget sesegera mungkinlah anda menghapusnya/mencabutnya.

Antivirus 

Sistem operasi pada HP Android sangat aman serta tak gampang terkena virus. Jadi, sebetulnya kalian tak perlu menginstal software antivirus di HP Android/ios kamu. Antivirus gratis yang tak sedikit tersebar di Google Play Store biasanya mempunyai ukuran yang lumayan besar serta lumayan berat dijalankan. Sebab antivirus bakal nge-scan seluruh data yang tersedia di memori internal serta eksternal HP Android kamu.


Aplikasi Bawaan SmartPhone kamu

Biasanya semua smartphone memiliki aplikasi bawaannya, dan kebanyakan aplikasi tersebut TIDAK pernah digunakan, dan itu salah satu penyebab dari leletnya SmartPhone Anda.


Itulah beberapa Aplikasi Yang Membuat HandPhone/Smartphone Kamu lelet.

0 Response to "Beberapa Aplikasi yang Memberatkan Smartphone Anda "

Post a Comment